Latest News

Handphone Terbaru Nexian NX-G821 - One Click Access to Yahoo!

Nexian NX-G821 - One Click Access to Yahoo!

Nexian adalah salah satu perusahaan market leader di bidang penyedia perangkat telekomunikasi tetap (fixed) dan bergerak (mobile) di Indonesia sejak 2006. Nexian merupakan pelopor ponsel lokal di Indonesia sehingga dinobatkan oleh para wartawan telekomunikasi sebagai The Most Favorite Local Brand pada Golden Ring Award 2009. Product Nexian FP333 pada Desember 2008 lalu menjadi ponsel CDMA Favorit dari majalah Forsel (Kompas Group). Pada 2010, Nexian kembali mendapatkan penghargaan dari Golden Ring Award sebagai Best Entry Level Phone untuk Nexian G330 Dangdut Pod, Best QWERTY Local Brand untuk Nexian G801 dan The Most Popular Local Brand.

Dalam rangka memperkuat posisi di industri telekomunikasi, hari ini Nexian bekerjasama dengan Yahoo!, memperkenalkan handphone terbaru NX-G821 sebuah handset dengan “One Click Access to Yahoo!’s” mobile front page yang populer. Tidak dapat dipungkiri, nama besar Yahoo! sudah mendunia. Bahkan kini sudah ada Yahoo! Indonesia yang berisi tentang berita-berita lokal Indonesia. Itu sebabnya, Nexian merasa bangga dapat bekerjasama dengan Yahoo!.

“Bagi Nexian, untuk menjadi merek ponsel yang terpercaya di mata masyarakat maka kami harus bekerjasama dengan perusahaan yang memiliki kredibilitas, berbicara long term dan bekerjasama secara prudence,” ujar Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT. Metrotech Jaya Komunika Indonesia, principal ponsel Nexian menjelaskan.

Kerjasama ini menjadi semakin baik lagi karena Nexian NX-G821 ini dibundling dengan Simpati Rp5000, produk Telkomsel. Sehingga masyarakat Indonesia dapat menikmati bonus internetan 1MB dan Chat, Bonus Bicara serta Bonus NSP. Dan, semua fasilitas yang disediakan oleh Nexian dapat diakses dengan mudah karena Telkomsel memiliki jangkauan luas serta kualitas jaringan yang tinggi.

Dengan adanya kerjasama tersebut maka Nexian NX-G821 yang menjadi ponsel merek lokal pertama yang bekerjasama dengan Yahoo! secara resmi dan menjadi sebuah produk yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mengakses fitur di Yahoo! dengan mudah. Hanya dengan sekali klik, beragam informasi yang disediakan oleh Yahoo! dapat diperoleh. Semua itu dapat dilakukan karena Nexian sudah membuatkan sebuah icon sekaligus client aplikasi untuk mengakses Yahoo!Mobile di Menu utamanya.

Seperti juga mengakses dari komputer, semua fitur yang ada dalam Yahoo! dapat diakses melalui Nexian NX-G821 ini. Mulai dari email, Yahoo! Messenger, Yahoo! Hari ini, Yahoo! Favorit dan mesin pencari.

Untuk melengkapi informasi yang ada di Yahoo!, Nexian NX-G821 ini juga menyediakan akses cepat ke Nexian Live Score. Di mana, berbagai informasi yang berkaitan dengan sepak bola ada di sini.

Dengan trackball yang sensitive, berbagai fitur yang ada di Nexian NX-G821 inipun dapat diakses dengan mudah. Seperti Nexian Messenger yang kini sudah mendapat respon yang positif dari para pengguna Nexian di seluruh Indonesia. Kemudahan dalam melakukan chatting dengan sesama pengguna Nexian pun menjadi fitur ini sangat diminati.

Eksistensi Nexian sebagai brand local pertama dan satu-satunya yang sempat memiliki instalasi pabrik perakitan di Indonesia membuat perusahaan ini mendapatkan penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai merek local yang berhasil memproduksi sekaligus menjual 100 ribu ponsel hanya dalam waktu 6 bulan.

Kehandalan kualitas produk-produknya, membuat Nexian dipercaya oleh berbagai operator telekomunikasi sebagai mitra penjualan produk bundling, yaitu dengan ESIA (ponsel CDMA NX350, tahun 2006), Telkom Flexi (Flexi Home, tahun 2006), Fren (ponsel CDMA NX970, tahun 2007) sebagai mitra tunggal program migrasi Indosat StarOne (dari pita frekuensi 1900MHz ke 800 MHz, tahun 2007), XL (NX900 dan NX900 Pelangi, tahun 2009 serta NX G801, tahun 2010), Indosat (NX911 dan NX T911), Telkomsel (NX922).

Sampai Desember 2009, ponsel Nexian telah digunakan oleh lebih dari 3.500.000 masyarakat Indonesia. Saat ini, Nexian didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia melalui jaringan Selular Shop, Metroshop serta modern channel seperti Carefour, Giant, Hypermart dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Ratna Adjie
Head Of Public Relation PT.Metrotech Jaya Komunika
Telp : 021-56969045
Email: ratna@metrotech.co.id

www.nexian.co.id
Demikian berita terkini terbaru dari beritaterkini.asia dan www.nexian.co.id yang dapat disampaikan

0 Response to "Handphone Terbaru Nexian NX-G821 - One Click Access to Yahoo!"

BertuahPos.Com