Latest News

GIGABYTE NVIDIA Geforce GTX 460 : Kartu Grafis Teroverclock

GIGABYTE TECHNOLOGY Co., Ltd, sebuah perusahaan terkemuka di bidang motherboard, kartu grafis dan solusi tentang perangkat keras komputer pada hari ini dengan bangga mengumumkan VGA terbaru yaitu seri Geforce GTX 460 : GV-460OC-1GI dan GV-N460OC-768I. Dengan kemampuan overclock yang luar biasa, seri overclock GIGABYTE GTX 460 memberikan performa gaming yang luar biasa. Dengan fitur komponen berkualitas GIGABYTE Ultra Durable VGA, GTX 460 dapat meningkatkan kemampuan overclocking dan stabilitas sistem. GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768I dilengkapi dengan desain pendingin terbaru WINDFORCETM 2X, yang mampu menghasilkan pendinginan yang lebih baik dibanding dengan pendingin standar sebesar 11%. Dan juga, GV-N460OC-1GI dan GV-N460-768I memiliki fitur yang luas kartu grafis terbaru, termasuk teknologi DirectX 11, NVIDIA CUDA, 3D Vision Surround, dan PhysX.

Dengan Performa Gaming yang Dahsyat


GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768I merupakan kartu grafis yang memliki performa gaming yang luar biasa, dilengkapi dengan memori kecepatan tinggi GDDR5. Dengan menggunakan teknologi overclock GIGABYTE, performa dari GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768I dengan mudah mengalahkan semua kompetitornya dan bahkan melewati performa kartu grafis yang diatas kelasnya. Dengan fitur komponen kualitas atas Ultra Durable VGA dan desain pendingin terbaru WINDFORCETM 2X, GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768I adalah pilihan tepat VGA terbaik untuk para gamer.

Dilengkapi Teknologi Pendingin Terbaru GIGABYTE - WINDFORCETM

GIGABYTE memperkenalkan teknologi pendingin terbaru WINDFORCE™ yang berbeda dengan merk kompetitor. GIGABYTE mengerti bahwa pendinginan adalah bagian penting pada kartu grafis, jadi hanya kipas yang memiliki efisiensi yang terbaik yang dipilih untuk WINDFORCE™. Untuk melengkapi kualitas WINDFORCE™, kipasnya harus dilengkapi dengan fitur anti-turbulensi dan sirip dengan sudut kemiringan tertentu, dilengkapi teknologi sangat hening dan heat pipe murni.
Sirip pendingin membantu untuk menekan suhu panas dan turbulensi keatas. Berdasarkan orientasinya, ada 3 tipe desain sirip, yaitu : parallel-inclined, mirroring-inclined dan 3D-inclined. Setiap tipe menghasilkan aliran udara untuk masing-masing efisiensi pembuangan panas dari inti GPU.

WINDFORCETM 2X: Pendingin Anti-turbulensi
Bagian yang spesial dari desain dual fan bersirip ini adalah kemampuan secara efektif meminimalisir aliran udara yang terbuang pada kedua kipasnya dan meningkatkan pembuangan panas pada area inti GPU yang disembur oleh ke2 kipas. Dengan desain yang unik, WINDFORCETM 2X juga memperbesar aliran udara pada celah angin dan membuat lebih efektif aliran udara pada sistem. Ini adalah desain spesial yang membantu membuang panas dari kartu grafis. Tambahan, WINDFORCETM 2X dilengkapi dengan 2 copper heat-pipes yang dimana menguatkan kecepatan transfer panas.

Pemimpin Industri Komponen Berkualitas

GIGABYTE memiliki teknologi Ultra Durable VGA yang menjamin kemampuan overclocking yang lebih baik, temperatur VGA yang rendah, dan efisiensi power yang baik menggunakan 2oz PCB, memory Samsung dan Hynix, kapasitor solid Jepang, Ferrite/Metal core chokes, dan Low RDS (on)mosfet. Pemimpin Industri Berkualitas memenuhi kebutuhan para gamer.

GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768I mencakup semua teknologi kartu grafis terbaru. Dengan 4x performa DirectX 11 tessellation, GV-N460OC-1GI dan GV-N460OC-768I menjamin visual yang rinci dan menakjubkan tanpa mengorbankan kelancaran dalam bermain. Didukung juga oleh NVIDIA 3D Vision Surround, para gamer dapat memperluas tampilan layar mereka dengan 3 tampilan digame. Dengan kecepatan yang cepat menggunakan 32x anti-aliasing membuat tampilan menjadi halus dan menghasilkan kualitas gambar yang tidak terkalahkan. [beritaterkini-gygabyte]



Demikian berita terkini terbaru dari beritaterkini.asia yang dapat disampaikan

4 Responses to "GIGABYTE NVIDIA Geforce GTX 460 : Kartu Grafis Teroverclock"

  1. nice review.. how much the price?

    BalasHapus
  2. dengan semakin banyak tambahan dan kapasitas yang mendukungan, nvidia semakin menonjolkan keunggulannya
    salam kenal sob
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  3. cocok tuh untuk gamer, kira2 harganya berapa ya ?

    BalasHapus
  4. Untuk yang ingin memulai bisnis online,tapi belum punya modal

    bisa Klik link dibawah ini, anda akan langsung mendapatkan saving $10

    Langsung..!! Dijamin…!! Saya baru gabung langsung mendapatkan $10 juga,

    ikuti langkah2 pendaftarannya..KLIK DISINI

    Daftarnya gratis, malah dapat uang.

    Syaratnya gampang, anda cukup punya email

    Aku daftar 4 jam dah dapet $400…. Dan terus bertambah jika kita aktif

    Terbukti..!!!!! EMPAT RATUS DOLLAR DALAM 4 JAM…!!!

    Jangan lupa..!! Setelah Mendaftar HARUS AKTIF sehingga anda akan tetap

    mendapatkan uang anda setelah tgl 1 Agustus! Ikuti petunjuk yang ada di situs

    MUMPUNG DOLLAR HARGANYA LAGI TINGGI CHUY.......!

    BalasHapus

BertuahPos.Com