Latest News

Fatma Trans TV ML

Fatma TransTV dihebohkan di dua forum tetangga (singapore dan us). Para user menghebohkan berita tentang Fatma Trans TV ML yang divideokan dengan jelas. Bahkan link download video Fatma Trans TV juga ditulis dengan jelas.

Menurut forum tersebut, link download video terpanas fatma trans dapat di donlot di website dengan domain wen.ru dan di filestube.com. Walaupun begitu, beberapa user agak meragukan video fatma trans tersebut. Sebagian menyebutnya sebagai hoax, sebagian menyebutnya sebuah jebakan. Tetapi sebagian masih penasaran ingin mendownload video fatma trans ml tersebut. Bahkan bela-belain mendownload dari tempat kerjanya.

Video fatma trantv ini mungkin bakal menjadi berita heboh seperti video mesum ariel luna tari, yang mana cut tari telah melakukan pengakuan bahwa "Sayalah perempuan yang ada dalam video tersebut". Demikian disampaikan kuasa hukumnya, Hotman (berita tv). Tari menghimbau agar ariel danluna juga mengakui perbuatan tersebut dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.


Demikian berita terkini dari beritaterkini yang dapat disampaikan

7 Responses to "Fatma Trans TV ML"

  1. makin banyak ya vidio panas sekarang..harus bijaksana menyikapinya

    BalasHapus
  2. ini om atta? wah om makin kreatif aja ;D

    BalasHapus
  3. No Comant ,. mau keramas dulu ahh,.

    BalasHapus
  4. ya beginilah kl banyak beredar ponsel berkamera. suka narsis dan kebablasan.
    bikin video keramas dulu ah..

    BalasHapus
  5. makin banyak ya vidio panas sekarang..harus bijaksana menyikapinya

    BalasHapus

BertuahPos.Com