Latest News

Bill Gates Died (Meninggal Dunia)

Bill Gates Died

Ketika Bill Gates meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan, dia bertemu dengan Tuhan. Tuhan sedikit bingung atas Bill Gates karena Bill Gates telah banyak membantu manusia lain dengan produk-produknya seperti Windows 7 dengan skin Aero dan kecanggihan lainnya. Nah, Bill Gates dibobelhkan Tuhan untuk memilih neraka atau surga dengan melihat kondisi kedua tempat tersebut.

Bill Gates pertama kali melihat keadaan neraka. Ternyata ia melihat bahwa neraka merupakan tempat yang sangat indah, bersih dengan pantai pasir putihnya disertai air yang bening. Dan terdapat ribuan wanita cantik yang berlarian, berenang, bermain air, tertawa riang gembira. Matahari pun bersinar cerah dengan suasana yang sejuk dan nyaman, sempurna sekali.

Kemudian Bill Gates melihat keadaan surga. Bill melihat surga yang berada di tempat tinggi dengan diliputi awan-awan. Berlaksa-laksa malaikat sedang bermain harpa dan bernyanyi. Dia merasa damai melihat suasana di surga tapi dia tidak tampak bergairah seperti ketika melihat neraka.

Bill berfikir sejenak, dan akhirnya mengambil keputusan bahwa Bill lebih memilih NERAKA. Kemudian Bill Gates pergi dan tinggal di neraka.

Dua minggu kemudian, Tuhan ingin melihat keadaan Bill Gates untuk memastikan keadaannya baik-baik saja dan apa yang sedang dilakukan. Ketika Tuhan sampai di neraka, Ia menemukan Bill sedang berada di lorong yang gelap dan berteriak ditengah-tengah api yang menyala-nyala. Ia merasa terbakar dan tersiksa.

"Bagaimana keadaanmu, Bill?", Tuhan bertanya. Bill menjawab dengan suara yang berat, penuh penderitaan dan tak berpengharapan.

"Sangat mengerikan, Tuhan. Ini tidak sama seperti apa yang saya lihat kemarin. Dimana pantai berpasir putih, wanita-wanita cantik yang dulu ada di sini itu?? Apa yang terjadi Tuhan??"

Tuhan berkata, "Oh Itu kan hanya screen saver, Bill!"

Demikian humor terkini terbaru dari email admin beritaterkini.asia yang dapat disampaikan

1 Response to "Bill Gates Died (Meninggal Dunia)"

  1. PERTAMAX...

    hahahaha.. bisa aja. Ini menunjukkan kalau Tuhan Maha Pintar :)

    BalasHapus

BertuahPos.Com