Latest News

Google Luncurkan Android 3.0 atau Honeycomb

Google Luncurkan Android 3.0 atau Honeycomb - Akhirnya raksasa Internet, Google meluncurkan sistem operasi Android terbaru yang secara khusus akan berjalan pada PC tablet dan Android Honeycomb yang disebut-sebut

Android 3.0 atau Android Honeycomb ini akan hadir dengan antarmuka (user interface) 3D yang sangat menarik dan secara khusus akan dihadirkan untuk pengguna PC tablet.


Sistem operasi terbaru ini juga mendukung komputasi yang lebih besar, yang membuat tablet bisa lebih cepat dalam pemrosesan data. Tak hanya menghadirkan dukungan buat 3D, OS Android 3.0 ini juga menghadirkan sistem Bar yang baru untuk memberikan akses infomasi dan update, serta selalu terhubung dengan aplikasi dan link yang dipilih. Serta Google akan mempersenjatai dengan fitur White Balance dan kontrol flash untuk membuat semuanya menjadi lebih luar biasa.

Multitasking widget pada Android Honeycomb ini memungkinkan pengguna untuk mengakses, membuka, atau memberhentikan aplikasi yang sedang berjalan dengan berbagai cara.

Dengan kehadiran Android Honeycomb ini akan membuat persaingan semakin ketat dan dikabarkan para vendor akan segera merilis tablet berbasis OS ini paling lambat pada
pertengahan tahun 2011.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Google Luncurkan Android 3.0 atau Honeycomb"

BertuahPos.Com