Latest News

BackStab Game For Sony Ericsson Xperia PLAY

BackStab Game For Sony Ericsson Xperia PLAY - Bagi Anda yang mempunyai Xperia Play patut bebahagia, pasalanya Sony Ericsson secara khusus menambah sebuah game menarik terhadap XPERIA Play.

Sony Ericsson XPERIA PLAY telah membuat pengembang sekaligus penerbit mobile games terkemuka, Gameloft untuk Pmengembangkan game terbarunya yang diperuntukkan bagi keberadaan perangkat tersebut. Game terbaru besutan Gameloft itu tidak lain adalah BackStab For SE Xperia PLAY.

Permainan mobile game terbaru ini diharapkan akan segera tersedia pada kuartal kedua pada tahun 2011 ini. Selain itu, permainan game ini akan secara eksklusif diperuntukkan bagi keberadaan smartphone SE Xperia PLAY selama satu bulan ini.

Menurut pihak Gameloft sendiri, pada dasarnya permainan mobile game terbaru ini sebagai bagian dari kerjasama antara penerbit game Gameloft dan vendor handset Sony Ericsson.

Permainan mobile game terbaru ini akan membawa pemainnya yang seolah-olah berada di sebuah pulau di kepulauan Karibia pada abad ke-18, di mana Henry Blake sebagai karakter utamanya, yang akan mengungkap kebenaran dan menuntaskan dendamnya setelah ia dinyatakan bersalah karena dituduh berhianat.

Pada dasarnya game terbaru ini memiliki peluang untuk membuktikan sebagai sebuah game bergenre RPG/Action yang menarik. Dari tampilan screenshot yang pihak Gameloft buat tentunya bisa dijadikan sebagai buktinya.

Sayangnya, sejauhnya ini pihak Gameloft sendiri tidak mengungkapkan tanggal rilis yang pasti untuk game BackStab For SE Xperia PLAY tersebut. Namun berhubung ponsel SE Xperia PLAY kabarnya baru akan tersedia di pasaran mulai tanggal 1 April 2011 mendatang, maka ada kemungkinan BackStab akan dirilis secara bersamaan dengan BackStab.

Berita Terkini @2011

0 Response to "BackStab Game For Sony Ericsson Xperia PLAY"

BertuahPos.Com