Latest News

Foto Seksi Angel Legla dan Aurel

Foto Seksi Angel Legla dan Aurel Sensi foto seksi kembali beredar di Dunia maya dan kali ini artis yang terkena adalah Angel Legla dan Anaknya Anang Hermansyah, Aurel. Foto yang tersebar ini, Angel Lelga alias Angeliq sedang bermain ombak di pantai, bersama anak perempuan diduga Aurel dengan hanya memakai sebuah bikini seksi.

Menurut beberapa kabar, foto seksi atau foto syur ini ada tiga buah yang semuanya memperlihatkan Angel Lelga berbikini merah dan seorang anak yang mirip Aurel tampak begitu akrab bermain ombak di sebuah pantai.


Pada foto pertama terlihat jelas Angel Lelga berbikini merah, dengan seseorang yang ditengarai Aurel berbikini dengan model yang sama berwarna hitam berada di belakang Angel.

Sedangkan foto kedua, Angel tampak difoto dari belakang yang ditengarai sedang berpelukan akrab dengan Aurel. Di foto ketiga yang diambil dari jauh, Angel dan gadis mirip Aurel tampak bersenang-senang bermain di tengah ombak.

Kabarnya foto ini sudah tersebar pada tanggal 25 Januari 2011 tetapi sayangnya belum ada konfirmasi dari Angel tentang kebenaran foto ini.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Foto Seksi Angel Legla dan Aurel"

BertuahPos.Com