Latest News

Crop Circle ke-3 di Magelang

Crop Circle ke-3 di Magelang. Kali ini ditemukan lagi penampakan Crop Circle di Magelang.Julius Perdana, dari Beta UFO membahas penampakan ini, dimana selama ini saya sering bertukar pikiran dengan beliau mengenai pemunculan crop circle ini. Dimana kami berdua menebak akan ada beberapa crop circle lagi yang akan muncul. Tambah bikin penasaran dengan penemuan CC3-11, apalagi siang tadi team BETAUFO sedang mengunjungi lokasi CC1-11 dan CC2-11 untuk mencari CC3-11. Dengan tambahan data penemuan CC3-11 di magelang ini membuat saya menduga simbol ini lebih berskala besar dibanding hanya untuk sleman dan bantul saja. Jarak penemuan CC3-11 itu sekitar 46 km dari brebah sleman.

Masih menggunakan symbol muladhara kundalini, saya coba mengaplikasikan gambar segitiga tersebut, ternyata sudutnya pas sekali dengan sudut segitiga di tengah simbol muladhara tersebut, seperti terlihat di gambar di atas.

kesimpulan sementara, CC di sleman dan bantul dan satu CC kecil yang belum ditemukan di yogyakarta adalah sebuah kompleks CC, sebuah seri, magelang adalah seri kedua. Dan akan ada lagi seri ketiga di Boyolali, jika terbukti ada di boyolali, maka lengkaplah sudah segitiga yang mengelilingi kundalini tersebut.

sekali lagi ini hanya dugaan!

Berita Terkini @2011

0 Response to "Crop Circle ke-3 di Magelang"

BertuahPos.Com